ALUR PENDAFTARAN SISWA BARU


PENDAFTARAN DIBUKA MULAI 6 APRIL 2021

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SEKOLAH PAPUA KASIH Tahun Pelajaran 2021/2022 dapat dilakukan secara OFFLINE dan ONLINE.

A. PENDAFTARAN OFFLINE :

1. BELI FORMULIR

a) Membeli formulir Rp100.000,- yang tersedia di SEKOLAH PAPUA KASIH

b) Setiap hari kerja ( Senin-Jumat ), pukul 08.00 - 14.00 WIT

c) Alamat SD PAPUA KASIH : Perumahan Taman Buper Bhayangkara Permai Blok A-5 No. 1 Waena


2. ISI FORMULIR PENDAFTARAN & SEMUA DOKUMEN TERLAMPIR

3. MENGEMBALIKAN FORMULIR

Mengembalikan Formulir & Dokumen terlampir ke SD PAPUA KASIH, paling lambat 1 minggu sejak tanggal pembelian, untuk mendapatkan jadwal observasi dan wawancara.


A. PENDAFTARAN ONLINE :

1. MEMBAYAR BIAYA PENDAFTARAN ONLINE UNTUK MENDAPATKAN USERNAME & PASSWORD

a) Biaya Pendaftaran Online Rp 50.000,-.
Transfer ke BANK MANDIRI a/n SEKOLAH PAPUA KASIH - No. Rek. 154-00-1440438-2

b) Bukti Transfer kirim ke No. WA SD PAPUA KASIH 0821 9828 9982 untuk mendapatkan Username & Password.

2. PENGISIAN FORMULIR (IKUTI PETUNJUK) & DOWNLOAD DOKUMEN LAMPIRAN PENDAFTARAN

3. MENGUMPULKAN DOKUMEN LAMPIRAN PENDAFTARAN

a) Mengumpulkan Dokumen Lampiran Pendaftaran ke SD PAPUA KASIH, paling lambat 1 minggu sejak tanggal pembelian, untuk mendapatkan jadwal observasi dan wawancara.

b) Bagi calon peserta didik yang berada di luar kota, untuk sementara dapat mengirimkan Scan Dokumen Lampiran Pendaftaran ke sd@papuakasih.com, sebelum menyerahkan yang aslinya.

4. Login dengan menggunakan Username & Password yang sudah dikirim via WA oleh admin dengan cara klik tombol Selanjutnya.


Selanjutnya